Puluhan atribut ditertibkan satpol PP

-- --
Puluhan atribut diamankan di satpol PP pasca penertiban 

Rembang-Puluhan  atribut spanduk- Reklame dan baliho yang dipasang disepanjang jalan protokal Rembang hari jumat (29/4) ditertibkan oleh satpol PP. Penertiban dilakukan dengan menyisir  di sepanjang jalan dr Sutomo, jalan dr Wahidin, jalan Gajah mada, jalan Diponegoro dan di jalan Kartini Rembang.

Kasi penegakan perda Satpol PP Rembang Sudarno mengatakan  puluhan spanduk, reklame dan baliho  diturunkan paksa oleh  Satpol PP karena menyalahi aturan dan ketentuan yang berlaku. Tindakan Pencopotan dilakukan karena  pemasangannya menyalahi  ketertiban dan kenyamanan maupun merusak fasilitas umum  atau dipasang dipohon .

Selain menertibkan Spanduk,-reklame dan umbu-umbul dari parpol, Satpol PP juga menertibkan Deklit Pedagang kaki Lima (PKL) yang masih dipasang pemiliknya pasca berjualan, Keberadaannya dianggap  sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan lantaran  menjorok kejalan  tepatnya  berada di jalan Dr wahidin, dan depan Taman kartini .

Sebelumnya Himbauan  dan peringatan berulang kali telah dilakukan baik secara lesan maupun tertulis namum tidak diindahkan  dan terpaksa dilakukan penertiban.

Disebutkan Sudarno Satpol PPL secara bertahap akan melanjutkan penertiban karena masih dijumpai banyak pelanggaran.  Wargapun juga diminta untuk turut berpartisipasi dan sadar menjaga kebersihan kota Rembang.( Mufti affandi )



Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::