Targetkan 70 persen perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan

-- --
Bupati Abdul hafidz targetkan perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan mencapai 70 persen


Rembang-Untuk memenuhi harapan masyarakat terutama pada perbaikan  jalan dan jembatan, Pemkab Rembang secepatnya akan merampungkan  pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan parah. 

Bupati Rembang H Abdul Hafidz pada upacara bendera 17 san dihalaman kantor Bupati pagi tadi menyebukan,  pembangunn infrastruktur jalan dan jembatan tahun ini akan menjadi skala prioritas, meskipun diakuinya tidak bisa mencapai 100 persen, namun ditargetkan minimal bisa tercapai 60 hingga 70 persen yang  dapat diselesaikan.

Bupati Menyebutkan agar bisa segera dinikmasti masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian warga dikabupaten Rembang secepatnya  pada bulan juni nanti  pembangunanya akan segera dimulai 

Diakuinya pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan butuh skala prioritas karena menyangkut kepentingan masyarakat banyak.  dan menjadi pekerjaaan rumah bersama meskipun  tanggung jawab utamanya dari Pemkab Rembang.
 
            Bupati Abdul Hafidz menambahkan, berkaitan adanya infrastruktur jalan dan jembatan  yang rusak juga membawa dampak kondusifitas wilayah, Pemkab Rembang juga meminta jajaran TNI dan Polri bisa bersinergi bersama mensikapi kondisi yang ada .  

Tercatat komulasi jalan di Kabupaten Rembang total keseluruhan  panjang mencapai 646 kilometer. Tahun 2015 lalu  jalan yang sudah baik pada kisaran 300 an kilometer  dan ada sekitar 40an persen yang  masih butuh perbaikan.( Mufti affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::