Terapkan Sanksi Moral PNS Yang Tidak Disiplin

-- --
Bupati Abdul Hafidz saat mempin apel pagi di Dinas pekerjaan Umum (DPU)


Rembang-Agar bisa menjadi contoh dan panutan ditengah masyarakat Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dalam waktu dekat ini berencana menerapkan sanksi moral bagi PNS yang tidak disiplin kerja. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel di Dinas Pekerjaan Umum, pagi tadi  (19/4).

Bupati menegaskan  untuk menerapkan sanksi moral tersebut rencananya  mulai bulan Mei mendatang akan  menugaskan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengabsen PNS. Bahkan bagi PNS yang tidak disiplin akan diberikan sanksi moral tanda merah.

Hal tersebut tidak semata-mata untuk mencari kesalahan atau memalukan orang,  tetapi hanya ingin lebih baik bersama-sama.. Karena itu PNS harus bisa menjadi contoh oleh masyarakat, baik saat dinas maupun seusai tugas dinas. 

Bupati juga menambahkan pengawasan kinerja pegawai secara berjenjang harus dilaksanakan. Misalnya Kepala Dinas keluar kota harus ijin Bupati, Kabid harus ijin ke Kepala Dinas, begitu juga staf harus ijin ke Kasi. Hal tersebut ntuk saling menghargai an saling sinergi.

            Dikatakan Abdul Hafidz, semua kegiatan bisa sukses karena ada perencanaan, perencaaan sukses pasti disertai kedisiplinan. Jika ketidak disiplinan dibiarkan maka akan menjadi masalah besar. ( Mufti affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::