Turus jalan Desa Kadiwono dihijaukan Ribuan pohon

-- --
Turus jalan desa kadiwono dihijaukan


Bulu-Kepedulian warga tentang arti pentingya penghijauan semakin hari semakin meningkat. Salah satunya  gerakan penghijauan yang di lakukan warga desa kadiwono kecamatan bulu dengan penanaman pohon penghijauan di sepanjang turus jalan sepanjang 350 meter.

Kepala Desa kadiwono Ridwan mengatakan, gerakan penanaman pohon penghijauan ditempatkan disisi kanan dan kiri jalan yang di lakukan warga secara suka rela. Antusias warga sangat tinggi dan ikut berpartisipasi melakukan penanaman pohon.

Ada sebanyak dua ribuan bibit  yang di bagikan warga dengan jenis bibit rambutan jambu, durian, sukun, dan mahoni yang kesemuanya di berikan warga secara gratis. Manfaatnya a  antara lain nantinya bisa sebagai penahan longsor pencegah erosi tanah dan sebagai peneduh jalan

Ridwan menambahkan penanaman kali ini juga tepat waktunya karena bertepatan dengan musim penghujan sehingga warga tidak perlu menyiram pohon penghijauan, namun demikian warga harus tetap ikut serta dalam merawat pohon pohon tersrbut agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik, tanpa peran aktif dari warga pohon yang ditanam tidak akan bisa hidup. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::