3 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi

-- --

Diharap ada calon lolos seleksi agar PDAM Kab Rembang dipimpin  pejabat definitif 

Rembang-Hasil pemeriksaan berkas lamaran 3 orang pendaftar Direktur PDAM diumumkan semua lolos seleksi administrasi. Tahapan berikutnya mereka dijadwalkan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan pada Senin (23/5/2016) di Kantor Bupati Rembang.
 
Ketua Dewan Pengawas PDAM Rembang Abdullah Zawawi menjelaskan berkas  yang dilampirkan tiga orang pelamar Direktur PDAM  masa kerja 2016-2020 oleh panitia dinyatakan lengkap sehingga dinyatakan lolos maju tahapan berikutnya. Dua orang berasal wilayah setempat dan seorang dari luar daerah, masing-masing yaitu Bayu Dwi Handoko, M Affan dan Mujiono

Abdullah Zawawi sampaikan proses lanjutan yang dilaksanakan adalah uji kelayakan dan kepatutan serta penyamaian visi-misi para pelamar, dijadwalkan berlangsung Senin mendatang di Kantor Bupati Rembang. Demi menjaga obyektifitas rekrutmen, pihaknya menggandeng LPPM UNS Solo sebagai panitia dan tak ada sedikitpun intervensi berkaitan meloloskan salah satu pelamar. 

Tanpa bermaksud tendensi pada salah seorang pelamar, pihaknya berharap ada yang terpilih menjadi direktur karena perusda yang membidangi pelayanan air bersih untuk warga selama dua tahun lebih tidak dipimpin pejabat definitif. Adapun pengumuman seleksi uji kelayakan dan kepatutan diumumkan Kamis (26/5/2016) sedangkan pelantikan dijadwalkan Rabu (1/6/2016).


Ditambahkan seiring seleksi Direktur PDAM Rembang, di Bulan Mei ini juga melakukan rekrutmen 8 pegawai baru PD Bank Pasar Rembang. Berikut mematangkan persiapan pembukaan cabang baru salah satu perusda bidang milik Pemkab Rembang tersebut. (heru budi s) 
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::