85 jamban keluarga di bagikan ke warga

-- --

salah satu warga menerima bantuan jamban keluarga

Rembang-Dua puluh satu desa di kecamatan sulang mendapat bantuan jamban keluarga. Bantuan yang diberikan ke warga merupakan hasil surplus UPK kecamatan sulang tahun 2015 yang sebagian memang di peruntukkan bagi kegiatan sosial. Di pilihnya jamban keluarga untuk membantu warga dalam kepemilikan jamban agar bisa hidup bersih dan sehat.

Ketua BKAD kecamatan Sulang Ahmad Supriyanto mengatakan, bantuan jamban keluarga yang di berikan warga untuk mendukung program Pemkab Rembang menjadi kabupaten ODF di tahun 2017. Oleh karena itu surplus UPK tahun 2015 Di gunakan untuk kegiatan sosial bantuan pengadaan jamban keluarga sebanyak 85 unit yang di bagikan bagi warga di 21 desa yang ada di kecamatan sulang  meliputi pembelian bis deker klosed dan perangkat lainya. Pembagianya  di sesuaikan permintaan dari desa masing masing seperti desa Pomahan kecamatan sulang yang mendapatkan 4 unit jamban keluarga.


Ahmad Supriyanto menambahkan dana kegiatan sosial yang di ambil dari surplus UPK untuk tahun ini sebesar 60 juta rupiah untuk pembelian 85 unit jamban dengan  harapan bisa menuntaskan BABS di tingkat warga dan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::