Bupati datangi Masyarakat dusun Samben

-- --

Bupati Rembang dan Wakil Bupati Rembang bersama-sama mengunjungi rumah janda miskin di dusun Samben


Bupati Rembang dan Wakil Bupati Rembang memantu langsung keadaan rumah Karmini

Kaliori - Pemerintah kabupaten Rembang, Senin pagi (16/5) mendatangi rumah janda miskin, Karmini yang mempunyai anak lumpuh, di dusun Samben desa Mojowarno Kecamatan Kaliori. Dalam kegiatan itu Bupati Rembang- H. Abdul Hafidz didampingi wakil Bupati- Bayu Adriyanto, kepala bagian humas- Johan Nurwicaksono, kepala Dinas sosial, tenaga kerja dan transmigrasi- Waluyo, kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Keluarga Berencana- Dwi Wahyuni dan instansi terkait.

Bupati mengatakan kedatangannya ke rumah Karmini sebagai awal untuk mengambil kebijakan cara menangani orang yang sejenis di wilayah kabupaten Rembang. Karena diperkirakan di desa lain masih banyak. Sehingga perlu rumusan untuk menangani permasalahan-permasalan sosial. Entah itu nantinya berupa bantuan uang bulanan atau lainnnya. 

Bupati mengungkapkan khusus untuk Karmini rumahnya akan direhab dan diberi bantuan ternak kambing atau sapi.

Sedangkan untuk anaknya-Yatin akan diperiksakan ke rumah sakit secara rutin dan apabila diperlukan akan diberi bantuan kursi roda.


Karmini, janda berusia 60 tahun, tinggal di rumah reyot berdinding bambu, di dusun Samben – Mojowarno. Ia mengalami gangguan syaraf, sehingga tak kuat kerja berat. Sedangkan putranya, yatin (22) lumpuh sejak dua tahun terakhir. (Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::