Dekatkan pemilih pemula melalui program taman Buah rakyat

-- --
Kegiatan Temu kader program taman buah rakyat di Kantor DPC PDIP Rembang

Pengurus Partai DPC PDIP Rembang tanam tanaman buah rakyat dikantornya

Rembang-Agar tidak ditinggalkan oleh Pemilihnya, Dewan Pimpinan cabang (DPC) PDI perjuangan kabupaten Rembang  membuat gebrakan berbagai  program  kegiatan untuk menarik minat bagi pemilih pemula. Hal itu disampaikan ketua banteng Muda indonesia (BMI) jawa tengah Alwin Basri di sela-sela kegiatan program taman  buah rakyat di gedung DPC PDIP Rembang(24/5)

 Alwin menyebutkan  target Pemilih pemula dipilih karena mempunyai potensi besar, tercatat jumlah pemilih pemula  prosentasinya mencapai  40 hingga  50 persen dari keseluruhan jumlah pemilih. 

            Untuk itu program mendekatkan dengan kawula muda menjadi prioritas, yang diwujudkan dengan menggelar berbagai kegiatan dan lomba dalam rangkaian peringatan hari Ulang tahun ke 43 PDI Perjuangan. Beberapa program kegiatan  diantaranya Try out penerimaan mahasiswa baru  di 30 kota dijawa tengah, lomba stand up comedy dan Banteng band festifal .   

Alwin mengungkapkan, untuk di kabupaten Rembang digalakkan program Taman buah buah rakyat.  Program ini dikenalkan kepada anak muda untuk mencintai  hasil tanaman sendiri yakni produk dalam negeri  dengan target setiap kader  punya apotik hidup.

Sementara itu ketua  panitia ulang tahun ke 43 PDI perjuangan Kabupaten rembang Suprihadi mengatakan, di usianya  ke 43 PDI perjuangan selain menggelar berbagai kegiatan dan lomba  pihaknya sedang berbenah diri mulai  struktur partai, maupun  melakukankaderisasi dan regenerasi . 

Suprihadi menambahkan DPC  PDI pejuangan Rembang menggarap Pemilih Kawula muda  kesemuanya bermuara persiapan menjelang Pilkada, dan pileg 2019.   (Mufti affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::