Dinperindagkop fasilitasi pembiayaan UMKM

-- --
Kasi UMKM Dinperindakop Suwandi saat membrikan paparan fasilitasi pembiayaan UMKM di Pendopo kecamatan pamotan

Pamotan-Dinas koperasi dan UMKM propinsi jawa tengah bekerja sama dengan Dinas Perindagkop dan UMKM kabupaten Rembang kemarin (30/5) menggelar kegiatan fasilitasi pembiayaan UMKM  penerima S. HAT dengan lembaga perbankkan yang di gelar di pendopo kecamatan pamotan, kegiatan  di ikuti oleh pelaku UMKM se kabupaten Rembang.

Kasi UMKM dinas perindagkop kabupaten rembang Suwandi mengatakan kegiatan  di gelar untuk mempermudah pengusaha kecil menengah dalam memperoleh modal usaha lewat perbankan, karena selama ini pelaku UMKM selalu kesulitan memperoleh akses pinjaman ke perbankan.

Untuk itu melalui kegiatan fasilitasi pembiyayaan UMKM penerima S. HAT ini untuk memberikan akses bagi pelaku UMKM dalam memperoleh pinjaman modal, tentunya dengan syarat para pelaku usaha harus sudah nemiliki sertifikat tanah sebagai jaminan untuk memperoleh pinjaman.  Untuk itu sebelum mengajukan kredit ke perbankan harus di penuhi syarat yang berlaku yang tentunya ada kemudahan tersendiri yang di peroleh bagi pelaku UMKM

Suwandi menambahkan untuk mempermudah pelaku UMKM mengakses pinjaman ke perbangkan dinas perindagkop kabupaten Rembang juga sudah mempersiapkan tiga pendamping bagi pelaku UMKM yang akan mengakses permodalan ke perbankan. (heri sugiharto )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::