Direktur PDAM Dilantik 3 Juni

-- --
Ketua Badan pengawas PDAM Rembang pastikan pelantikan M. Affan tangal 3 Juni

Rembang - Pengangkatan dan pelantikan M Affan selaku Direktur PDAM Rembang periode 2016-2020 hasil seleksi diundur dari jadwal semula. Sedianya dilaksanakan Rabu (1/6/2016) beralih Jumat (3/6/2016)

Ketua Badan Pengawas PDAM Rembang, Abdullah Zawawi menerangkan mundurnya pengangkatan dan pelantikan M Affan dikarenakan agenda kegiatan Bupati Rembang Abdul Hafidz yang sangat padat sehingga tak dapat dilaksanakan sebagaimana jadwal semula yang ditetapkan.

Hanya saja untuk hari sudah bisa dipastikan sambung Abdullah Zawawi yakni Jumat (3/6/2016) mendatang, adapun untuk lokasi sendiri belum ada kejelasan dan pilihan terakhir bertempat di lingkup PDAM setempat. Dengan maksud meningkatkan etos kerja karyawan perusda yang membidangi layanan kebutuhan air bersih warga setempat.

Disinggung apakah ada kontrak politik antara Pemkab Rembang dengan direktur baru terkait kinerja dan keuangan PDAM Rembang, Abdullah Zawawi sebutkan tidak ada hal semacam itu. Seraya ditambahkan sebagai perusahaan yang selain harus mencari keuntungan tetapi juga memberikan layanan sosial bagi pejabat direktur definitif tentu mengerti benar kondisi internal karena pernah menjadi badan pengawas eksternal perusda tersebut sehingga paham bagaimana menjalankan tugasnya.

Terpisah M Affan saat ditemui belum lama ini disinggung keuangan PDAM Rembang diperoleh keterangan memang cukup memprihatinkan karena masih memiliki hutang hingga puluhan miliar rupiah. Sehingga butuh kerja keras untuk melunasinya disamping tetap mencari keuntungan bagi perusahaan. 

Seperti diberitakan sebelumnya dua tahun lebih tak diisi pejabat definitif Direktur, kini PDAM Rembang mempunyai nahkoda baru untuk masa tugas 2016-2020. Dari 3 orang peserta seleksi hasilnya diketahui M Affan berada di peringkat teratas, disusul Mujiono dan Bayu Dwi Handoko dengan demikian yang bersangkutan diusulkan ke Bupati Rembang untuk segera dilantik. (heru budi s )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::