Langkah antisipasi tindak kejahatan menjelang bulan ramadhan

-- --

Kapolsek kecamatan sedan AKP Joko Purnomo

Sedan - Menjelang bulan ramadhan warga di himbau untuk lebih berhati hati pasalnya tren kejahatan seperti tindak pencurian akan semakin meningkat. untuk itu warga harus lebih tingkatkan keamanan lingkungan demi kenyaman dan keamanan.

Kapolsek kecamatan sedan AKP Joko Purnomo mengatakan, pada saat bulan ramadhan tren kejahatan akan semakin marak, warga dihimbau meningkatkan keamanan lingkungan dengan mengelar siskampling.

Selain itu warga perlu melakukan langkah antisipasi  dari ancaman tindak pencurian yakni pada saat  sholat tarawih dan pada saat sholat subuh. warga juga perlu waspada dengan maraknya peredaran narkoba dan tindak penipuan yang mengatas namakan pejabat atau gerakan radikal seperti ISIS. Pihaknya menghimbau agar segera laporkan bila ada orang yang sekiranya mencurigakan dan tidak di kenal. 


Joko Purnomo menambahkan banyaknya kejahatan harus di imbangi dengan kewaspadaan. untuk itu warga harus bisa menjaga diri dengan cara jangan memakai perhiasan yang mencolok, pastikan barang berharga aman dari tindak kejahatan. pastikan rumah tetkunci pada saat bepergian, aktifkan kembali pos  ronda dan tingkatkan lagi kegiatan siskampling. dengan demikian keamanan desa dan lingkungan akan tetap terjaga. (heri sugiharto)

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::