Linmas Rembang juara 2 Defile se Jawa Tengah

-- --
Tasyakuran juara II Defile Linmas se Jateng 

Rembang-Perlindungan Masyarakat (Linmas) kabupaten Rembang berhasil meraih penghargaan juara 2 lomba defile satuan perlindungan masyarakat (satlinmas) tingkat propinsi Jawa Tengah yang digelar di kabupaten Sukoharjo pada akhir bulan April. Dibawah kabupaten Semarang yang meraih juara 1 dan di atas kabupaten Sukoharjo  meraih juara 3.

Kepala kantor kesatuan bangsa, politik dan perlindungan masyarakat (kesbangpollinmas) kabupaten Rembang- Kartono mengatakan, peserta lomba yang diikutkan adalah perwakilan Satlinmas dari tingkat kecamatan, namun kendalanya pesertanya sebagian ada yang sudah tua . 

Adapun kriteria penilaian menurut Kartono meliputi keutuhan barisan, ketertiban, kerapian dan ketegasan. Sebelumnya kabupaten Rembang pernah juara 1 lomba defile satlinmas propinsi Jawa Tengah tahun 2014.

Bupati Rembang. Abdul Hafidz sangat mengapresiasi penghargaan yang diperoleh linmas kabupaten Rembang,  kalau tahun depan bisa berhasil meraih juara 1 tentu akan ditambah honornya namun Bupati berharap jangan hanya mengejar prestasi tetapi melupakan dan meninggalkan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).( Masudi ).

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::