Pembangunan segera berjalan masyarakat perlu bersabar

-- --

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz saat jumpa pers di ruang Bupati

Rembang – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz berharap supaya masyarakat Rembang bersabar dalam menikmati prasarana yang memadahi untuk di akses, pasalnya pembangunan Fisik akan segera berjalan dalam waktu dekat. Hal tersebut disampaikan Bupati Rembang H. Abdul Hafidz kemarin ( 02/05 ).

H. Abdul Hafidz mengatakan dalam pengerjaan fisik tidak bisa di kerjakan dengan instan, harus ada beberapa proses yang di lalui, mulai proses perencanaan hingga proses pengerjaan. prioritas utama yang akan di laksanakan dalam pembangunan fisik diantara yaitu, jalan, puskesmas, RSUD, TPI, Jety dan ruko di kawasan tasik agung Rembang.

H. Abdul Hafidz menuturkan total belanja langsung kegiatan fisik pembangunan dianggarkan kurang lebih Rp 422 Milyar, yang terdiri dari pembangunan jalan dan jembatan Rp 144 Milyar, pembangunan fisik di Dinas Kesehatan Rp 28 Milyar, Rehab Puskesmas Pembantu ( PUSTU ) masing-masing Rp 179 Juta, RSUD Rp 19 Milyar, Dinas Kelautan dan perikanan Rp 16 Milyar. 


H. Abdul Hafidz Menambahkan untuk merencanakan kegiatan butuh waktu satu sampai dua bulan kemudian proses selanjutnya adalah lelang yang memakan waktu sekitar 1,5 bulan. Sehingga butuh waktu berkisar 4 sampai 5 bulan bisa di laksanakan proses pengerjaan dalam kondisi normal. Supaya proses berjalan lancar tiap seminggu Bupati mengumpulkan SKPD terkait untuk mengetahuai perkembangan pembangunan pada tahun 2016, diharapkan nantinya tidak ada sisa lebih perhitungan ( SILPA ). Pihaknya juga berharap supaya tidak ada SKPD yang menerima gratifikasi dalam proyek pembangunan fisik tersebut. (prasetyo budi wibowo )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::