Pemkab Monitoring program disiplin PNS .

-- --
Apel pagi di lingkup Dinsosnakertrans Rembang 

Satpol PP Pantau absensi apel pagi 

Rembang-Untuk menindaklanjuti program disipin Pegawai negeri Sipil (PNS), Pemkab Rembang telah membentuk tim disiplin Kabupaten Rembang yang bertujuan untuk memonitor apel pagi tiap-tiap SKPD.

            Asisten Administrasi Sekda Rembang Abdullah Zawawi  disela kegiatan sertijab Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga di gedung sanggar budaya Dinbudparpora jum’at (13/5) menjelaskan, monitoring program disiplin PNS  tiap-tiap SKPD bertujuan agar pegawai sadar bahwa kinerja dimulai dari apel pagi.

Hasilnya  ternyata efeknya luar biasa bagus karena semua karyawan mentaati aturan-aturan tersebut. Selain memonitor dari hasil laporan satpol PP sebagai pelaksana pengawasan lapangan pelanggaran disiplin PNS, yang mendapatkan  kalung merah hanya kecil sekali.

            Abdullah Zawawi mengatakan beberapa dinas juga telah dimonitor diantaranya Dinbudparpora, Dinsosnakertrans dan Dindukcapil. Sedangkan Inspektorat telah memonitor DKK, KPPT dan Bapeda. BKD telah memonitor Dinas PU, Kesbangpolinmas dan Dinperindagkop dan UMKM.

            Ditegaskan kembali  tujuan disiplin PNS tidak untuk mempermalukan PNS tapi untuk menumbuhkan rasa malu,.dan  monitoring akan terus dilaksanakan baik dalam kota maupun diluar kota.( mufti affandi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::