Pemkab Rembang Buka Seleksi Direktur PDAM

-- --

Badan Pengawas PDAM Abdullah Zawawi tegaskan pelamar tidak  dipungut biaya apapun

            Rembang-Sekian lama tidak terisi pejabat definitif menjadikan kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Rembang kurang maksimal. Untuk itu Pemkab rembang  melalui Dewan Pengawas membuka seleksi Direktur PDAM setempat untuk periode 2016-2020.

Dewan Pengawas PDAM Abdullah Zawawi menerangkan pendaftaran dimulai tanggal 10 hingga 16 Mei dengan metode peminat mengirimkan surat lamaran ditujukan Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Rembang dengan alamat Bagian Administrasi Perekonomian Setda Kabupaten Rembang, Jalan Diponegoro nomor 90 Rembang. Bisa pula melamar melalui email di alamat sekretariatpdam_kabrembang@yahoo.com.

            Lanjut Abdullah Zawawi ketentuan  dan persyaratan pelamar bisa dikonfirmasi di Kantor PDAM Rembang maupun  Bagian administrasi perekonomian setda Rembang .

            Ditambahkan, batas akhir penerimaan berkas lamaran melalui pos yakni per tanggal 17 Mei, adapun tahapan seleksi dilakukan sistem gugur terdiri pemeriksaan syarat administrasi pada tanggal 19 Mei, peserta yang lolos akan diberitahu melalui telepon/email/surat, bagi pelamar yang memberikan data dan iinformasi tidak benar bersifat merugikan pasti dibatalkan kelulusannya bahkan dapat dituntut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


Untuk uji kelayakan dan kepatutan tanggal 23 Mei berupa tes tertulis dan wawancara, pengumuman hasil sseleksi tanggal 26 Mei dan pelantikan pada tanggal 1 Juni dan  ditegaskan pelamar tidak dipungut biaya, sedangkan pengeluaran untuk transportasi dan akomodasi selama mengikuti tahapan seleksi ditanggung sendiri oleh yang berangkutan. (heru budi s)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::