Pemkab Rembang siapkan 198 Juta untuk lapak darurat pasar sarang

-- --


Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koprasi dan UMKM Kabupaten Rembang Muntoha


Rembang - Pemkab Rembang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koprasi dan UMKM mengalokasikan dana sebesar Rp 198 Juta untuk membuat lapak darurat bagi pedagang di pasar Sarang saat pasar mengalami pembongkaran. Hal tersebut di sampaikan oleh Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koprasi dan UMKM Kabupaten Rembang Muntoha.

Muntoha menyebutkan pembangunan lapak darurat kemungkinan belum bisa menampung sekitar 400 pedagang yang menempati di pasar sarang. pihaknya memperkirakan hanya sekitar 60 sampai 70 persen saja yang bisa menikmati fasilitas lapak darurat tersebut. pedagang yang belum kebagian lapak darurat di harapkan untuk membuat Los sementara yang berlokasi di sekitar lapangan sendang mulyo. 

Muntoha mengatakan, pihaknya masih mematangkan terlebih dahulu mengenai relokasi sementara ketempat baru. Karena pedagang harus mengawali dengan penataan barang kemudian menyiapkan tempat yang akan di pergunakan untuk berjualan.


Muntoha menambahkan, jika tidak ada halangan penataan lapak darurat akan di lakukan awal Juni, dan proses pembangunan diperkirakan akan memakan waktu enam bulan. pihaknya berharap Surat Perintah Kerja ( SPK ) secepatnya turun agar pedagang segera pindah kelokasi sementara. ( prasetyo budi wibowo )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::