Penegakan disiplin diawali di Lingkungan setda

-- --
PNS dilingkungan setda memakai tanda pengenal hijau saat apel pagi sebagai tanda disiplin masuk jam kerja 

Rembang-Penegakan disiplin PNS di lingkup pemkab Rembang mulai hari senin (02/5) diawali  diterapkan dilingkungan setda Rembang.  Petugas satpol PP sebelum jam 07.00 Pagi telah melakukan pengawasan jam masuk kerja PNS saat apel pagi mulai dilaksanakan. namun untuk pelaksanaannya belum bisa serentak karena bertepatan hari besar nasional  dan baru bisa diterapkan  ke SKPD lain mulai besok pagi.

Asisten 3 Setda Rembang Adullah Zawawi mengatakan, dari pantauan hari pertama penegakan disiplin di lingkungan setda Ia sangat salud semua PNS mentaati aturan jam apel pagi. Sesuai aturan mereka yang datang tepat waktu memakai kalung tanda pengenal berwarna hijau dan jika terlambat akan memakai tanda pengenal berwarna merah .Sesuai PP nomor 53 tahun 2014 tentang disiplin PNS bahwa jam kerja PNS dalam satu minggu ditetapkan selama 38,5 jam.  ,

Menurut Abdullah zawawi penerapan disiplin PNS di SKPD lain belum terlaksana hari senin ini  karena terbatasnya petugas Satpol PP yang ditugaskan  untuk mengikuti Upacara hari pendidikan nasional  dan baru serentak besok hari selasa dilaksanakan.  

Ditegaskannya Pemberlakuan disiplin PNS diberlakukan bagi semua PNS tanpa pengecualian.

Sebelumnya peningkatan kedisiplinan pegawai  mendapatkan perhatian khusus Bupati Abdul hafidz . Menurutnya langkah  ini merupakan salah satu asas keadilan, jika ada yang tidak masuk tapi TPPnya penuh dianggap  sangat tidak adil, jadi harus ada tindakan nyata untuk mewujudkan keadilan. (Mufti affandi )


Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::