Peringatan Hardiknas dilaksanakan sederhana

-- --
Peringatan Hardiknas di kecamatan Sumber

Sumber-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di kecamatan Sumber digelar secara sederhana. Pasalnya kegiatan hardiknas tahun 2016 ini yang dilaksanakan di lapangan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Sumber hanya menggelar upacara saja.

Ketua panitia- Heriyanto mengatakan dilaksanakan peringatan hardiknas berupa upacara dengan melibatkan satuan pendidikan dan sub dinas/instansi terkait dengan harapan dengan adanya momentum hardiknas bisa memberikan inspirasi dan motivasi dari jajaran Pendidikan baik PAUD/TK, SD maupun SMP/SMA memberikan sumbangsih layanan pendidikan bagi anak-anak bangsa. 

Heriyanto yang merupakan kepala SMP Negeri Sumber menjelaskan upacara Peringatan hardiknas yang digelar di lapangan upacara SMP negeri Sumber, dipimpin langsung oleh camat Sumber- Heriyono selaku pembina upacara. Dengan peserta upacara dari guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), guru Taman-kanak (TK), kepala SD, SMP/MTs, SMA/SMK.

Selain itu juga diikuti siswa SD negeri Sumber, SD negeri Polbayem, SD negeri Jatihadi, SMP negeri Sumber, MTs negeri Sumber, SMA negeri Sumber, SMK negeri Sumber. Kegiatan ditutup dengan peragaan  (display) marching band Gita Bahari SMP negeri Sumber.( Masudi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::