PSIR Rebut Poin Dari Magelang

-- --

Laskar Dampo Awang PSIR Rembang


Pelatih PSIR Haryanto


Rembang - Meski skuad PSIR Rembang sempat unggul namun pada injury time tuan rumah PPSM Magelang mendapat hadiah pinalti, kedudukan berakhir seri 1-1, dua tim berbagi satu poin.

Pelatih PSIR Haryanto menjelaskan sebenarnya anak asuhnya menguasai pertandingan melawan tuan rumah PPSM Magelang di Stadion Moch Soebroto, Sabtu (14/5/2016) kemarin. Bahkan sempat ungguldi menit 50 melalui gol yang diciptakan Kusen riandi. Namun petaka terjadi saat masuk perpanjangan waktu, karena wasit menunjuk
titik putih dengan dalih pemain belakang PSIR dianggap melakukan pelanggaran di kotak terlarang dan Galih Tri Handoko eksekutor PPSM Sakti Magelang berhasil menjebol gawang Laskar Dampo Awang menjadikan skor imbang 1-1.

Apapun hasilnya sambung Haryanto tak perlu dipermasalahkan karena anak asuhnya akan bermain tandang ke Batang melawan Persibat pada Sabtu (21/5/2016) dan sepekan kemudian menjamu salah satu kompetitor yang tergolong kuat yakni PSIS Semarang. Harapannya ketika melawan Persibat yang di bawah kelas PSIR pertandingan mampu dimenangi guna merebut poin penuh 3 angka, untuk meningkatkan rasa percaya diri pemain guna melakoni pertandingan berikutnya.

Ditambahkan, saat menjamu PSIS Semarang pada Sabtu (28/5/2016) di Stadion Krida pasti pemain akan bermain ngotot untuk merebut kemenangan di kandang sendiri. Disinggung strategi yang akan dijalankan melawan tim kuat di di Grup IV ISC B tersebut, dikatakan menunggu hasil pertandingan dengan Persibat apakah ada atau tidak pemain yang cidera guna menerapkan pola bermain yang cocok untuk menghadapi tim tamu. (heru budi s)

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::