Puluhan Tim ikuti Turnamen Bola voli pantai

-- --
Tim voli pantai putra dan putri mengikuti upacara pembukaan turnamen di pantai karangjahe desa Punjulharjo

Lasem – Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dinbudparpora) mengadakan turnamen voli pantai antar pelajar se Kabupaten Rembang  bertempat di pantai Karang Jahe Desa Punjulharjo Kecamatan Lasem. Kegiatan berlangsung selama empat hari mulai hari rabu tanggal 11 mei sampai hari sabtu 14 mei. 

 Plt Kepala Dinbudparpora Suyono  mengatakan, turnamen voli pantai ini bertujuan untuk mencari bibit pemain voly pantai sejak masih dini atau usia sekolah, sehingga nantinya bisa di didik dan di tempa bakatnya untuk bisa bertanding di tingkat Nasional. sekaligus untuk mempromosikan pantai Karang Jahe, menjadi obyek wisata andalan di kabupaten rembang. 

Suyono menghimbau bagi para peserta lomba untuk bermain sportif, menunjukkan kemampuan masing-masing dengan maximal. Dan untuk para juri harus menilai pertandingan dengan sportif juga, jangan sampai membuat keputusan yang menimbulkan permasalahan dalam pertandingan.  

Sementara itu Muslim Kasi Keolahragaan Dinbudparpora Kabupaten Rembang mengatakan, peserta yang ikut dalam turnamen voli pantai ini berjumlah 24 tim putra dan 17 tim putri SMA dan SMP. Dengan rincian untuk SMA tim putra berjumlah 13, putri berjumlah 10 tim. Dan untuk SMP tim putra berjumlah 11, putri berjumlah 7 tim. 

Di tambahkan untuk juara nantinya akan di ikutkan dalam kejurda bola voli pantai tahun 2018 mendatang. Untuk even provinsi tahun kemarin tim voli pantai putra Kabupaten Rembang mendapatkan juara kedua dan untuk putri hanya bisa masuk 8 besar. ( Prasetyo budi wibowo  )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::