Satpol PP Bagikan 60 kantong kotoran kuda

-- --

Pemberian kantong  kotoran kuda oleh satpol PP

Rembang-Untuk menjaga kebersihan dan keindahan kota Rembang Satpol PP Rembang kemarin membagikan 60 kantong kotoran kuda kepada kusir Dokar yang mangkal di sekitar lokasi Pasar kota Rembang. Pembagian kantong kotoran kuda ini  sebagai langkah mewujudkan Kora Rembang yang bersih bebas dari kotoran kuda.

Kepala Satpol PP melalui Kasi penegakan perda Sudarno mengatakan, pembagian puluhan kantong kotoran kuda sebagai tindaklanjut instruksi bupati Rembang agar kotoran kuda tidak jatuh dan berceceran dijalan .

Selain membagikan kantong kotoran kuda satpol PP juga mensosialisasikan kepada kusir Dokar tentang pentingnya menjaga kebersihan kota Rembang . Langkah ini rencannaya akan diitndaklanjutidengan   operasi bersama dengan SKPD terkait terkait penertiban dan pembinaan

Pembagian kantong kotoran kuda mendapat antusias positif dari puluhan kusir dokar yang mangkal dilokasi pasar kota Rembang.

Kesadaran pemakaian kantong kotoran kuda Salah satunya telah dijalani  oleh Harmaji dari desa Pragu Sulang yang setiap harinya biasa mangkal di lokasi pasar kotar Rembang  Menurut pengakuannya Selama ini dengan kesadaran sendiri dokarnya telah memakai kantong kotoran kuda, apabila telah rusak secara berkala diganti sendiri .

Menurutnya dengan adanya pembagian kantong kotoran kuda  dinilai positif, sehingga tidak berbau dan tercecer di jalan. 


Hal yang sama juga dilakukan Sarwi pemilik dokar asal weton. Dengan kesadaran sendiri telah memakaikan kantong kotoran kuda setiap menjalankan aktifitasnya. (Mufti affandi) 
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::