10 ribu Warga tak mampu ditanggung Iuran BPJS

-- --

Bupati Rembang Abdul hafidz " Pemkab akan menganggarkan sebanyak  10 ribu warga tidak mampu yang belum mempunyai kartu program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) atau lebih dikenal dengan BPJS "

Sumber- Pemerintah Kabupaten Rembang tahun ini menganggarkan 10 ribu warga  tidak mampu yang belum mempunyai kartu program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) atau lebih dikenal dengan BPJS.

Hal tersebut diaungkapkan  Bupati RembangAbdul hafidz  usai memimpin sholat isya dan tarawih keliling di Masjid Besar Al Marjan Desa Sumber Kecamatan Sumber, hari Sabtu (11/6).

 Disebutkannya Tahun ini untuk sementara Pemkab akan menganggarkan sebanyak  10 ribu warga, dan khusus sumber mendapatkan  jatah 500 warga.  Untuk merealisasikannya Bupati meminta kepada kepala desa untuk mendata warganya yang tidak mampu dan belum memiliki kartu tersebut.

Menurut Bupati angka tersebut bisa bertambah jika ternyata data yang diterima dinas kesehatan dari kepala desa lebih besar dari perkiraan.

Selain membahas masalah kartu BPJS, bupati juga membahas program Infrastruktur Jalan, seperti perbaikan ruas jalan Sulang - Sumber yang dijadwal setelah lebaran. Kemudian ruas Kaliori - Dresi - Sumber pada awal Agustus dan yang terakhir ruas Landoh - Sekararum.

Disebutkan  bupati perbaikan jalan rusak tahun ini hanya 60-70% dari total jalan rusak di kabupaten. Sisanya akan diselesaikan pada tahun 2017. Hal ini disebabkan karena keterbatasan anggaran.


Oleh karena itu bupati meminta kepada masyarakat untuk bersabar.dan tetap  menjaga kerukunan, karena  jika masyarakatnya rukun akan lebih mudah untuk membangun.(Mufti affandi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::