61 PNS mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah

-- --
61 PNS mengikuti ujian kenaikan pangkat penyesuaian ijazah di gedung hijau komplek Rumah dinas Bupati Rembang 

Rembang- Pemerintah Kabupaten Rembang melalui Badan Kepegawaian Daerah menyelenggarakan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah Tahun 2016 bagi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Rembang.

Ujian kompetensi diikuti oleh 61 peserta peserta yang telah memperoleh Surat Tanda Tamat Belajar / Ijazah di gedung hijau kompleks rumah dinas wakil bupati Rembang.(14/6)

Asisten Administrasi Kabupaten Rembang Abdullah Zawawi menjelaskan kegiatan diselenggarakan dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan serta prestasi kerja Pegawai Negeri Sipil Daerah. Pelaksanaan ujian merupakan bentuk pelayanan BKD kepada PNS kabupaten Rembang.

Menurutnya tidak semua kabupaten / kota dapat menyelenggarakan ujian kenaikan pangkat dan kenaikan ijazah oleh sebab itu hal ini sangat membantu PNS Rembang terutama masalah biaya karena tidak perlu ke ibukota provinsi untuk melaksanakan ujian.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang  Suparmin  menjelaskan, dari total peserta ujian 61 orang tercatat  peserta ujian tingkat I SMP/SMA/D1 38 orang, peserta ujian tingkat II DII/DIII sejumlah 6 orang, peserta ujian tingkat III D IV/ S1 16 orang dan Peserta ujian IV S2 hanya 1 orang.

Selain test tertulis untuk peserta ujian tingkat III diwajibkan membuat karya tulis sesuai tupoksinya,  untuk peserta ujian tingkat IV selain karya tulis juga ada test wawancara.( mufti affandi )

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::