BPR Bank Pasar seleksi calon pegawai

-- --

Para calon pegawai PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Pasar Rembang sedang di beri intruksi sebelum melaksanakan tes

Rembang - PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Pasar Rembang melaksanakan test seleksi calon pegawai pada hari sabtu (04/06). Nantinya para pegawai yang di terima akan di tempatkan di kantor kas baru di Kecamatan Kaliori.

Hariyanto, direktur Bank Pasar Rembang ditemui disela test seleksi calon pegawai menerangkan, pembukaan lowongan pegawai bank pasar dibuka akhir mei lalu baik melalui media massa maupun melalui pengumuman yang ditempel diberbagai papan pengumuman. sebanyak 62 orang telah mendaftar untuk 8 formasi yang terdiri dari 7 tenaga marketing dan 1 tenaga Teknologi Informasi.

Setelah melalui seleksi administrasi yang ketat, 26 orang dinyatakan lolos mengikuti tahapan seleksi berikutnya. Pengumuman hasil seleksi akan diumumkan sekitar pertengahan bulan Juni. Untuk menjaga independensi sekaligus sebagai bentuk akuntabilitas dan transparansi, kami menggandeng pihak ketiga dari Jogjakarta yang sudah terbiasa melakukan rekrutmen pegawai bidang perbankan.

Hariyanto menambahkan selain untuk mengisi kantor kas baru, pegawai yang diterima juga untuk mengisi 7 kantor kas lainnya yakni Pamotan, Lasem, Pandangan, Kragan, Sarang, Rembang kota dan pasar pentungan karena sesuai aturan Otoritas Jasa Keuangan ( OJK) minimal dalam satu kantor kas terdapat 2-3 tenaga marketing.

Pelaksana tugas Asisten Ekbang dan Kesra Abdullah Zawawi didampingi Plt Kabag perekonomian Gantiarto mengatakan mulai tahun ini PD Bank Pasar telah mampu menyetor Pendapatan Asli Daerah sebesar Rp 680 Juta.

 Selain Bank Pasar beberapa BUMD juga telah mampu menyetor PAD ke Pemkab seperti BPR BKK Lasem dan Percetakan Daerah. Yang belum setor PAD adalah PDAM, RBSJ, Apotik Daerah.

Ia menambahkan sebenarnya untuk PDAM sudah menghasilkan keuntungan tapi belum diperbolehkan setor PAD karena masih menanggung beban hutang tahun-tahun sebelumnya.


Sedangkan untuk RBSJ dalam waktu dekat ini akan diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan Apotik Daerah masih dalam kajian. (prasetyo budi wibowo)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::