Bupati sosialisasikan perbaikan jalan ke warga Banyuworo

-- --
Bupati saat tarling di masjid At Taqwa desa Sulang 

Sulang-Dihadapan ratusan warga yang menjadi jama’ah sholat tarawih di masjid At-Taqwa dukuh Banyurowo desa Sulang, kemarin malam (16/6)  Bupati  Rembang H  Abdul hafidz saat menggelar tarwih keliling mengatakan, Pemkab Rembang berencana melakukan perbaikan jalan di beberapa poros jalan antar kecamatan. Jalan Sulang- Sumber- Kaliori dan jalan Sulang- Gunem- Pamotan tahun ini segera  dibangun.

Diperkirakan akhir Juli atau awal Agustus ini mulai ada penataan , jalan Sulang sampai Gunem dengan anggaran Rp.1,8 milyar, Gunem- Pamotan Rp.5 milyar, sulang-sumber 3,8 milyar, sumber kaliori Rp.8,1 milyar, dan Sekararum sampai Landoh 1,9 milyar.

     Untuk itu Bupati meminta masyarakat bersabar dan tidak usah khawatir akan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur jalan, namun  tidak bisa semudah membalikkan telapak tangan karena  ada proses yang harus dilalui. Terlebih Dirinya bersama Wabup Bayu Andriyanto baru dilantik sekira tiga bulan lebih.

,           Abdul Hafidz juga mengingatkan kepada semuanya untuk bersabar, terlebih di bulan Ramadhan. Jika mengeluh tentang layanan kesehatan atau kerusakan jalan bahkan terkena musibah hendaknya bersholawat, jangan sampai malah mengeluarkan kata-kata kotor atau memaki.

Sementara itu, Perwakilan Takmir  Masjid At-Taqwa dukuh Banyurowo desa Sulang, Supriyadi mewakili warga menyampaikan rasa terimakasih karena Bupati berkenan memimpin sholat Tarawih di daerahnya. Selain itu tausyah dan informasi tentang pembangunan yang diberikan juga bermanfaat bagi warga.( Mufti affandi )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::