Cafe Karaoke Bandel terancam Ditutup Selamanya

-- --
Cafe-karaoke yang kedapatan nekad langgar ketentuan terancam ditutup selamanya

Rembang-Pasca sosialisasi Instruksi Bupati Rembang nomor 451/1149/Tahun 2016 tentang jam operasional yang diadakan oleh pemda bersama Forkopimda melalui dinas terkait mengundang pemilik tempat hiburan serta warung kopi berikut rumah/warung makan, kemarin di Gedung Hijau komplek Rumah Dinas Wabup, 

Ditegaskan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz supaya ketentuan yang telah disepakati bersama agar diindahkan. Apabila di kemudian hari manakala diadakan razia kedapatan yang melanggar maka jangan salahkan bila Pemkab Rembang memberikan sanksi keras.

Menurut Bupati Abdul Hafidz, hasil pertemuan kemarin telah disetujui bersama untuk operasional cafe karaoke tutup 2 hari sebelum bulan ramadhan, selama ramadhan dan 10 hari setelah penetapan 1 syawal 1437 hijriah. Tempat hiburan bilyar dan ketangkasan, operasi mulai 13.00-1700 wib, sedangkan warkop mulai usaha pukul 17.00 dan ditutup jam 22.00 wib.

Disinggung terkadang sulit menemukan kafe karaoke yang membandel, sebab manakala dilaporkan nekad beroperasional dan disidak ternyata kedapatan tutup dan sepi namun esok harinya kembali buka, ditegaskan oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz bahwa jika saat dirazia kedapatan ada yang tetap melayani pengunjung maka pihaknya siapkan dua sanksi.

            Pertama tidak akan diperpanjang ijin usahanya dan kedua terancam ditutup selamanya, agar hasil pengawasan maksimal telah disiapkan tim diluar SKPD yang ditugaskan secara pribadi melakukan pemantauan. 

Ditambahkan, untuk pelaku usaha yang kemarin ikut dalam pertemuan diinstruksikan mengambil foto copy Instruksi yang telah dikeluarkan di masing-masing korwil, atau mengunduh di website dinbudparpora.rembangkab.go.id. Jika saat dilakukan sidak dan pemilik beralasan belum memegang ketentuan tersebut tentu akan diberi peringatan keras sebab minim kesadaran hukum untuk memperolehnya. (heru budi s )


Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::