Cafe Karaoke Nekad Operasional

-- --
Pemandu lagu dan pengelola cafe karaoke saat tiovba di Mapolres Rembang Usai Terjaring razia

Rembang-Jika pada razia oleh tim gabungan Satpol PP, Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi serta Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Rembang pada Kamis (16/2016) tak mendapati cafe karaoke tetap beroperasional, giliran operasi dari Polres Rembang pada Selasa (21/6/2016) berhasil mendapati 3 tempat hiburan nyanyi yang bandel tetap melayani pengunjung.

Dari hasil operasi tadi tim pelaksana razia dari Polres Rembang mengamankan 28 wanita pemandu lagu beserta pengelola/pengurus tempat usaha hiburan. Para pemandu lagu yang terjaring razia terdiri 9 wanita dari Cafe Karaoke Dimensi, 9 wanita dari Cafe Karaoke JNT dan 10 wanita dari Cafe Karaoke Indah Bekti. Selanjutnya mereka dibawa ke Polres Rembang guna didata dan dibina serta membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya .

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melalui Kasat Reskrim AKP Eko Adi mengatakan operasi Cafe Karaoke di wialayah Kabupaten Rembang dilakukan sebagai upaya menciptakan kondusifitas pada Bulan Ramadan 2016. Dalam hal ini jajaran kepolisian tidak kenal kompromi dengan pemilik/pengelola usaha karaoke dan menjual miras selama bulan Ramadhan karena melanggar Surat Edaran Bupati Rembang Nomor 451/1149/Tahun 2016 tentang Pengaturan Kegiatan Operasional Usaha Pariwisata Pada Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H di Kabupaten Rembang Tahun 2016 yang isinya tentang selama Bulan Ramadhan Kafe kafe tidak boleh beroperasi .

Sementara itu saat Bupati Rembang Abdul Hafidz ditemui sebelum ramadhan menegaskan pasca sosialisasi Instruksi Bupati Rembang nomor 451/1149/Tahun 2016 mestinya pemilik/pengelola Cafe Karaoke tak boleh semaunya nekad membandel tetap beroperasional, sebab sudah disepakati bersama isi dari ketentuan tersebut. Pihaknya tak segan-segan memberikan sanksi keras berupa pertama tidak akan diperpanjang ijin usahanya dan kedua terancam ditutup selamanya, adapun untuk memaksimalkan pengawasan telah disiapkan tim diluar SKPD yang ditugaskan secara pribadi melakukan pemantauan. (dari rembang, heru budi s melaporkan)

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::