Dalam proses Lelang, Jalan Poros Kecamatan Gunem - Sulang - pamotan

-- --

 Bupati Rembang H Abdul Hafidz memberikan bantuan berupa kartu JKN gratis bagi warga gunem yang tidak mampu


istri Bupati Rembang Hj Hasiroh Hafidz menyerahkan 10 buah mukena kepada masjid

Gunem - Bupati Rembang H. Abdul Hafidz meminta kepada masyarakat untuk bersabar dalam menyikapi permasalahan kerusakan infrastruktur. Saat ini Pemerintah Kabupaten Rembang telah berusaha agar sebagian kerusakan jalan tersebut dapat tertangani tahun ini dan selebihnya akan diselesaikan pada tahun 2017.

       Hal itu disampaikan Bupati saat mengisi tausiyah seusai sholat tarawih di Masjid Baburahmah Desa Gunem Kecamatan Gunem. Selasa (14/6).

        Untuk wilayah Gunem menurut Bupati saat ini poros jalan kecamatan Gunem – Sulang sudah dalam proses lelang dengan nilai Rp 1,87 Miliar. Sedangkan Poros Kecamatan Gunem  - Pamotan dianggarkan Rp 5 Miliar.

           Pada kesempatan tersebut Bupati juga memberikan bantuan iuran BPJS kepada 431 warga Gunem yang tidak mampu. Sedangkan kepada para Kepala Desa Bupati meminta agar mendata kembali warganya yang tidak mampu dan belum memiliki kartu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) atau yang lebih dikenal dengan nama BPJS. Supaya diusulkan kepada Dinas Sosial setempat yang akan diteruskan ke Dinas Kesehatan untuk mendapat bantuan iuran BPJS.

      Terkait dengan pembangunan masjid Baburrohmah yang belum selesai dan rencananya tahun ini akan memperbaiki tempat wudhu, Bupati memerintahkan kepada Sekretaris Daerah untuk memberikan bantuan melalui mekanisme APBD Perubahan.


       Sebelum pulang istri Bupati Rembang Hj Hasiroh Hafidz menyerahkan 10 buah mukena kepada masjid. (prasetyo budi wibowo)

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::