Ingin bangun infrastruktur dan akhlaq masyarakat rembang lebih baik

-- --

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz memberikan nasihat bagi warga masyarakat di dukuh muragan kecamatan pancur saat selesai tarawih

Pancur - Pemerintah Kabupaten ingin bersama-sama dengan masyarakat membangun Rembang yang lebih baik. Kata baik tersebut diartikan tidak hanya baik secara infrastruktur atau fisik saja, tetapi juga baik akhlak orang-orangnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz seusai melaksanakan shalat tarawih di masjid Al-Huda dukuh Muragan desa Tuyuhan Pancur kemarin. Bersama jajaran Kepala SKPD, Bupati ingin menggandeng masyarakat di masa kepemimpinannya.

H. Abdul Hafidz mengatakan, Menurutnya percuma jika jalan-jalan bagus, rumah-rumah bagus,masyarakatnya juga tampan dan cantik, namun akhlak manusianya rendah. Dirinya ingin masyarakatnya sejahtera, sarana prasarana, sehat begitu juga dengan iman dan taqwanya. 

H. Abdul Hafidz mengingatkan adanya musim yang tidak menentu, seperti musim hujan tidak ada hujan, musim kemarau malah hujan, manusia sebagai hambaNya harus intropeksi diri. Terlebih sekarang kenakalan remaja semakin memprihatinkan, begitu juga dengan orang tua yang juga tega bertindak asusila terhadap anak-anak.

Dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini, Bupati benar-benar mengingatkan para jama’ah yang hadir betapa pentingnya niai akhlak didunia. Menyangkut jalan, menurutnya itu jauh lebih mudah, semua sudah dianggarkan.


Beliau menambahkan Sejauh ini jalan Babagan sampai desa Jeruk sudah dianggarkan Rp. 5 milyar. Jika belum mencukupi akan dilanjutkan tahun 2017. Desa Wuwur sampai Kalitengah dianggarkan kurang lebih Rp. 2 milyar. Tapi semuanya harus melalui proses atau prosedur terlebih dahulu, diperkirakan awal Agustus sudah bisa dimulai untuk pembangunan jalan (prasetyo budi wibowo)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::