Pelepasan siswa kelas enam di tandai dengan tumpengan

-- --

kepala sekolah SDN Jukung memotong tumpeng saat acara Pelepasan siswa kelas enam

Bulu - SDN Jukung Kecamatan Bulu baru-baru ini menggelar pelepasan siswa kelas enam,  acara tersebut di hadiri komite sekolah dewan guru dan orang tua wali murid.

Kepala SDN jukung Yono Bagus Pujo Kartiko mengatakan, kegiatan di laksanakan secara bersama karena siswa telah menyelesaikan kwajibannya belajarnya dari kelas satu sampai dengan kelas enam ditingkat sekolah dasar yang di tandai dengan selesainya ujian sekolah.

Pelepasan 35 siswa siswi  di kandung maksud untuk menyerahkan kembali para siswa kepada orang tua masing masing melalui komite sekolah, untuk melanjutkan pendidikannya  ke jenjang yang lebih tinggi.

kegiatan pelepasan di tandai dengan pemotongan tumpeng yang di berikan kepada komite sekolah sebagai tanda di kembalikanya para siswa k e orang tua masing masing. upacara pelepasan kali ini ditandai dengan prosesi doa bersama dan tumpengan serta di isi dengan pentas seni yang di lakukan para siswa kelas enam.


Yono  menambahkan untuk tahun pelajaran 2015/2016  ujian nasional diikuti sebanyak 35 siswa, dari jumlah tersebut bisa di pastikan lulus 100%, dengan harapan nilai yang di peroleh siswa bisa memuaskan, dan para siswa dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi setingkat SMP.. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::