Pemilik warung makan di himbau taati aturan jam buka

-- --
Camat sedan Iswanto himbau pemilik warung makan  menghormati warga yang menjalankan ibadah puasa

Sedan-Untuk menjaga kondusifitas dan menghormati umat islam yang sedan menjalankan ibadah puasa Pemerintah kecamatan sedan menghimbau warung makan yang ada di wilayah setempat  untuk tidak buka seperti hari hari biasa, hal tersebut di lakukan untuk menghormati warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Plt camat sedan Iswanto mengatakan sudah menjadi kesepakatan dengan muspika bahwa pada saat bulan ramadhan warung makan maupun warung kopi di himbau untuk bisa mentaati aturan yang telah ada.

Dari pantauan 3 hari menjalankan ibadah puasa belum ada satupun warung makan yang buka, hal tersebut menandakan bahwa warga kecamatan sedan sadar akan aturan yang ada demi untuk menghormati warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Iswanto menambahkan warga juga di himbau untuk selalalu waspada pada saat meninggalkan rumah untuk menunaikan ibadah sholat tarawih,  pastikan rumah terkunci dengan baik karena kejahatan menunggu kelengahan dari warga.

Selain itu kepala desa juga harus menggiatkan warganya agar selalu berhati hati setiap akan melakukan aktifitas dalam bulan ramadhan, menjaga keamanan lingkungan untuk kondusifitas desa ( heri sugiharto )

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::