Pengawasan pencairan Dana Desa

-- --

Camat Kaliori - Mustolih saat tarawih keliling bersama Bupati di Masjid Jami’ Darussalam Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori

Kaliori-Pemerintah kecamatan Kaliori saat ini telah memantau dan mengawasi pencairan Dana Desa (DD) yang dikucurkan oleh pemerintah pusat. Pasalnya Dana desa sudah berada di rekening masing-masing pemerintah desa.

Camat Kaliori - Mustolih saat tarawih keliling bersama Bupati di Masjid Jami’ Darussalam Desa Tasikharjo, Kecamatan Kaliori, baru-baru ini mengatakan, Dari laporan yang diterima beberapa desa sudah menjalankan pembangunan menggunakan Dana desa. 

Namun ada beberapa desa yang belum melakukan pembangunan dikarenakan mengalami kendala teknis seperti  belum adanya tukang dan adanya keterlambatan material. 


Mustolih mengungkapkan bagi desa yang belum melaksanakan pembangunan dimungkinkan melaksanakan pembangunan setelah lebaran. Tercatat dana yang diterima 23 desa di wilayah kecamatan Kaliori baik Dana Desa (DD), Alokasi Dana Desa (ADD), Dana Bagi Hasil Pajak (DBHP) dan retribusi maupun bantuan propinsi senilai 20 milyar rupiah lebih. Dimana desa penerima bantuan terbanyak desa Gunungsari sebesar 1,1 milyar rupiah lebih dan desa penerima bantuan terkecil desa Pantiharjo sebesar 763 juta rupiah lebih(Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::