PKBM Ngudi Kaweruh gelar pelatihan dasar tata rias wajah

-- --
Pelatihan dasar tata rias wajah

Sale-PKBM Ngudi Kaweruh kecamatan Sale kemarin mengelar pelatihan dasar tata rias wajah pelatihan di gelar selama dua hari dengan materi teori dan praktek. Pelatihan di laksanakan di aula SDN Wono Kerto dua  yang di ikuti 25 peserta ibu rumah tangga dan remaja putri
           
Ketua PKBM Ngudi Kaweruh Kecamatan Sale Siti anisa menjelaskan, pelatihan di isi  dengan  teori pengenalan berbagai produk untuk tata rias mulai dari pembersih, penyegar, pelambab wajah sampai dengan aneka jenis bedak mulai bedak tabur sampai dengan bedak padat  Sedangkan di hari kedua di isi dengan praktek tata cara merias wajah mulai dari membersihkan muka sampai dengan pemakaian bedak wajah.

Pelatihan di maksudkan untuk menambah dan meningkatkan ketrampilan dalam olah tata rias wajah, hal tersebut bisa memotifasi para peserta untuk mengembangkan kreatifitas tentang tata rias wajah, pasalnya selama ini bila ada perayaan ulang tahun, hari besar seperti Agustusan selalu menggunakan jasa orang lain untuk merias wajah. Untuk itu melalui pelatihan para peserta bisa mandiri melakukan aktifitas merias wajah mulai dari diri sendiri, anak dan para tetangga yang membutuhkan untuk menambah penghasilan. 

            Siti Anisa menambahkan, dari pelatihan dasar tata rias wajah di harapkan para peserta bisa menggunakan ilmu yang di dapat untuk kepentingan diri sendiri maupun kepentingan orang lain, karena dari pelatihan tersebut juga bisa di petik pelajaran yang berharga seperti merias wajah, pemakaian sabun, bedak, pembersih muka, dan pemutih wajah dengan baik dan benar. Dalam pelatihan tersebut  para peserta di berikan seragam berupa kaos dan peralatan tata rias wajah. ( heri sugiharto ).

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::