PLTU Deklarasikan Selalu Tanpa Asap Rokok ( STAR )

-- --

Para pimpinan perusahaan dan tamu undangan mengewali penandatangan Deklarasi PJB STAR


Perendaman rokok hasil sitaan satpam yang berasal dari karyawan PLTU dengan mengunakan air 

            Sluke  - PT. Pembangkitan Jawa Bali Unit Bisnis Jasa Oprasi dan Pemeliharaan PLTU Rembang ( PT. PJB UBJ O&M PLTU ) menggelar peringatan hari tanpa tembakau sedunia ( HTTS ) kemarin ( 31/06 ) di area perusahaan.Kegitan tersebut di wujudkan dengan menggelar deklarasi PLTU STAR ( selalu tanpa asap rokok ).

Dalam peringatan tersebut juga di lakukan perendaman rokok hasil sitaan dan penandatanganan deklarasi yang melibatkan semua karyawan.

            General Manager PT. PJB UBJ O&M PLTU Rmbang Yudhi Bhagaskara mengatakan, PLTU yang mengelola aset hampir Rp 15 Triliun sangat berkomitmen untuk menekan bahaya kebakaran, yang salah satunya dengan menerapkan kebijakan larangan merokok di area PT. PJB. Selain itu hal tersebut merupakan upaya preventif untuk menjaga kesehatan karyawan. 

            Yudhi menuturkan, menurutnya program STAR cukup efektif dan berjalan mulus. Terbukti, setiap hari tanpa asap rokok khususnya di dalam perusahaan. Hal ini di berlakukan pada semua, tidak hanya internal PLTU. Termasuk, tenaga Outsourcing, tamu, dan mitra kerja. Dan pihaknya berharap nantinya PT. PBJ UBJ O&M PLTU Rembang menjadi percontohan di perusahaan – perusahaan lain.


            Ditambahkan, selain mendeklarasikan sebagai PJB STAR, di sambung dengan memberikan CSR Kepada warga masyarakat ring satu berupa pengobatan gratis dengan dokter klinik perusahaan. Dalam acara tersebut juga di berikan piagam Zero Accident ( kecela nihil ) kepada PT. PJB UBJ O&M PLTU Rembang oleh dinsosnakertrans Kabupaten Rembang. (prasetyo budi wibowo)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::