Polres Rembang Gelar Ops Pekat Candi

-- --

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto pimpin rakor persiapan pelaksanaan Ops Pekat Candi 2016 

Rembang - Seperti kebiasaan menjelang dan selama sepekan berlangsungnya bulan puasa, jajaran kepolisian menggelar operasi dengan sasaran penyakit masyarakat (pekat). Dalam pelaksanaannya lintas sektoral, melibatkan TNI dan Satpol PP.

Kapolres Rembang Ajun Komisaris Besar Polisi Sugiarto kemarin menginformasikan, Operasi Pekat candi 2016 berlangsung 14 hari mulai 31 Mei hingga 13 Juni mendatang. Jajarannya yang ditugaskan berjumlah 49 personil dengan sasaran penyakit masyarakat antara lain perjudian, premanisme, miras, PSK penjualan mercon tanpa izin.

Lanjut AKBP Sugiarto pada operasi yang diselenggarakan selama empat belas hari tersebut hendaknya tercapai target yang ditetapkan, dengan mematangkan perencanaan disusul adanya  penyelidikan dan penanganan. Namun diingatkan agar tak lupa pentingnya deteksi dini yang optimal supaya kegiatan operasi berjalan lancar dan supaya lebih mengenai sasaran maka dalam kegiatan operasi menggandeng TNI dan Satpol PP.


Pihaknya berharap dengan adanya Operasi Pekat Candi mampu memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada warga setempat, khususnya dalam menunaikan ibadah puasa dan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Sekaligus diinginkan meningkatnya kamtibmas yang mantap selama ramadhan berlangsung sampai berakhir. (heru budi s)

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::