Resmi Jabat Direktur PDAM, Bidik Perluasan Usaha

-- --

M Affan siapkan program perluasan usaha dan janji tambah gaji pegawai

Rembang-Setelah resmi menjabat Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Rembang periode 2016-2020, M Affan menegaskan akan meningkatkan usaha perusda yang dipimpinnya. Implementasinya tambahan pendapatan yang diraup ditujukan untuk mensejahterakan karyawan, dalam bentuk kenaikan gaji.

Hal tersebut disampaikan M Affan usai serah terima jabatan dari Pj Direktur PDAM setempat Agus Siswanto kepadanya, kemarin. Disebutkan Pihaknya akan membidik sektor swasta sebagai sasaran perluasan usaha, diantaranya yaitu menjual air bersih kepada perhotelan dan tempat usaha pengolahan ikan.

Menurut Affan sapaan akrabnya, di PDAM Kabupaten Rembang ada 8 unit mobil tanki yang cenderung menganggur dan tidak beroperasional. Sepengetahuannya hanya digunakan untuk keperluan drooping air bersih di desa-desa yang dialokasikan menerima bantuan air bersih dari Pemkab Rembang, melalui instansi terkait selama berlangsungnya musim kemarau.

            Untuk itu perlu dioptimalkan dan direncanakan usaha-usaha yang membutuhkan pasokan air bersih akan dilayani dan tentunya dengan harga wajar seperti halnya yang dijkenakan kepada pelanggan PDAM pada umumnya. 

Adapun disinggung apakah tak akan mempengaruhi pelayanan kepada masyarakat pelanggan, disebutkan semua akan dilakukan secara terukur dan terprogram, sehingga dalam hal ini tak akan merugikan siapapun.


Affan tambahkan, dari peningkatan dan perluasan yang direncanakannya tentu menambah pendapatan yang diterima PDAM Kabupaten Rembang. Diantaranya akan digunakan untuk reward kepada karyawan yakni menaikkan gaji mereka, hanya berapa nilainya belum dapat sampaikan namun dijanjikan cukup proporsional sehingga tidak menimbulkan kecemburuan sosial di lingkup internal perusahaan. (heru budi s)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::