Pasar Murah Sambut Hari Koperasi ke 69

-- --

warga membeli paket sembako yang di sediakan dalam pasar murah oleh Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Rembang

Rembang - Menyambut hari Koperasi ke 69 Dewan Koperasi Daerah (Dekopinda) Kabupaten Rembang menggelar pasar murah di lapangan dukuh Sugihan desa Pulo Rembang, kemarin (4/6). Sebanyak 600 paket sembako disiapkan bagi warga sekitar yang tidak mampu.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz saat memberikan sambutan sangat mengapresiasi kegiatan pasar murah oleh Dekopinda yang telah peduli kepada masyarakat. Diharapkan kegiatan semacam itu bisa rutin digelar agar membantu masyarakat dalam menghadapi naiknya harga sembako menjelang puasa dan lebaran. Terutama harga daging,  pemerintah sudah beroperasi dan sudah mentargetkan daging turun dari Rp.120 ribu/kg  turun paling tidak di bawah seratus. 

H. Abdul Hafidz berharap kepada masyarakat tidak resah akan kenaikan harga. menjelang lebaran Pemerintah akan melakukan kegiatan operasi pasar untuk mengendalikan harga.

Ketua Panitia Hari Koperasi ke 69, AKBP Purnawirawan Sukadir menjelaskan kegiatan pasar murah ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Sembako yang disediakan dalam satu paket berupa beras 2,5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasr 1kg, lima bungkus mie instan.

Sementara itu Suharti warga dukuh Sugihan desa Pulo Rembang, mengaku sangat berterimakasih dan terbantu karena harganya terjangkau olehnya. 


Masyarakat berharap pasar murah bisa rutin dilaksanakan untuk membantu ibu-ibu rumah tangga yang tidak mampu. ( prasetyo budi wibowo )

Post a Comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::