Ulangan kenaikan kelas diikuti ribuan siswa

-- --
Siswa SD selesai melaksanakan Ulangan Kenaikan Kelas ( UKK )


Kaliori - Untuk mengukur kemampuan siswa dalam Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) apakah siswa bisa naik kelas atau tinggal di kelas, ribuan siswa Sekolah Dasar (SD) sekabupaten Rembang, mengikuti Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Yang digelar Dinas pendidikan kabupaten Rembang. Mata pelajaran yang diujikan mulai hari senin (30/5) sampai hari Sabtu (4/6) meliputi Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, Ilmu Pengetahuan Sosial, Ilmu Pengetahuan Alam, Bahasa Inggris, Bahasa Daerah Jawa, Muatan lokal pilihan sekolah, matematika serta Seni Budaya dan Kesenian. 

Kepala SD negeri 2 Sendangagung, kecamatan Kaliori- Slamet Supriyadi mengatakan dalam kegiatan UKK di SD negeri 2 Sendangagung diikuti sebanyak 151 siswa dari kelas 1 hingga kelas 5. 

Slamet Supriyadi menambahkan nilai UKK ini sangat menentukan bagi siswa untuk naik kelas atau tinggal kelas.

Sementara kepala SD negeri Banggi, kecamatan Kaliori- Sri Yulistyani menjelaskan dalam kegiatan UKK di SD negeri Banggi diikuti sebanyak 118 siswa.


Sri Yulistyani mengungkapkan sebelum dilakukannya UKK para siswa selain dihimbau untuk giat belajar juga hati-hati di jalan dan menjaga kesehatan agar bisa mengikuti UKK dengan lancar. (Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::