42 tahun CBFM makin tambah lekat di hati pendengar

-- --

Seluruh karyawan merayakan hari jadi Radio Citra Bahari FM  dengan penuh suka cita

Rembang – Merayakan hari jadi Radio Citra Bahari FM ( CBFM ) yang ke 42, pagi tadi ( 28/07 ) diperingati secara sederhana oleh seluruh karyawan dengan hidangan  sederhana. Kegiatan diawali doa  di pimpin oleh Ustadz Makmun dengan hikmat.

            Lies setyowati selaku manager di Radio CB FM mengatakan, walau hari jadi kali ini di rayakan dengan sederhana namun tidak mengurangi kebahagian bagi karyawan.

           Disebutkan, dengan bertambahnya usia, keberadaan Radio CB FM   semakin tambah lekat di hati pendengar setia dan bertambah dewasa bagi seluruh karyawan yang bertugas dalam melayani pendengarnya. 

            Sementara itu Arman salah satu pendengar setia Radio CBFM menyampaikan ucapan  selamat ulang tahun ke 42 bagi Radio CBFM. Diulang tahunnya ini acaranya semakin digemari warga masyarakat Rembang dan  mampu bersaing dengan radio lain.


            Beberapa Jargon acara unggulan radio CBFM yang digemari pendengar kawula muda selama ini adalah musik caffe dan musik dangdut Goyang sama-sama (GOSS). Demikian pula untuk  jangkauan siaran radio mampu menjangkau wilayah kabupaten Pati- Blora bahkan kabupaten Tuban jawa timur. ( Prasetyo Budi wibowo )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::