Bunda PAUD kabupaten Rembang dikukuhkan

-- --


Usai di kukuhkan Bunda PAUD Ny Haziroh Hafidz dan NyVivid Bayu Andriyanto foto bersama Bupati dan Wakil Bupati


Rembang-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kabupaten Rembang- Pimpinan Nyonya Hasiroh Hafidz, hari Jum'at (15/7) dikukuhkan. Kegiatan pengukuhan yang berlangsung di ruang rapat Bupati dipimpin langsung oleh Bupati Rembang- H. Abdul Hafidz.

Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Dinas Pendidikan kabupaten Rembang- Winaryu Kutsiyah  mengungkapkan tugas bunda PAUD yaitu memfasilitasi penyelenggaraan PAUD di kabupaten Rembang, menjembatani PAUD dengan pemerintah daerah dan Coorporate Social Responsibility (CSR)/ tanggungjawab sosial perusahaan baik terhadap peningkatan Sumber Daya Manusia maupun sarana prasarana lembaga-lembaga PAUD.

Sebelumnya bunda PAUD terbaru telah bekerja sejak bulan Pebruari, namun pengukuhannya baru dilaksanakan saat ini. 

Berdasarkan data di Dinpendik kabupaten Rembang, jumlah PAUD di wilayah kabupaten Rembang sebanyak 850 lembaga baik Taman Kanak-kanak (TK), Kelompok Bermain (KB) dan Tempat Penitipan Anak (TPA)di 14 kecamatan.

Bunda PAUD- Hasiroh Hafidz menerangkan kegiatan yang akan dilakukan nantinya setiap bulan akan mengunjungi PAUD untuk mengetahui apakah PAUD yang ada sudah sesuai petunjuk apa belum. Pasalnya PAUD sebuah lembaga untuk penanaman karakter anak sehingga belum saatnya untuk mengajar menulis dan membaca dan berhitung.(Masudi )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::