Hari pertama masuk hampir 100 persen PNS hadir

-- --
Bupati berfoto bersama Forkompimda Kabupaten Rembang seusai halalbihalal

Halal bihalal PNS dilingkungan Setda Rembang  dihari pertama masuk kerja 

Rembang - Hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, senin (11/06). PNS di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Rembang hampir 100% persen masuk kerja. Hal tersebut di sampaikan oleh BupatiRembang H. Abdul Hafidz Usai kegiatan  halal bi halal di pendopo Musium RA Kartini pagi tadi ( 11/7).

Bupati mengatakan, hari pertama masuk di awali dengan apel dan di lanjutkan dengan halal bi halal di pendopo Musium RA Kartini. Karena di rasa waktu ini sangat tepat untuk saling bermaaf-maafan dengan para karyawan.

Bupati menuturkan, untuk PNS yang tidak masuk dengan alasan tidak jelas, maka akan di berikan sanksi sesuai peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ( MENPAN ) diantaranya  berupa sanksi adminstrasi dan bahkan jika sampai berhari - hari maka akan diturunkan pangkatnya. 


Bupati menambahkan tiap hari senin pihaknya selalu mengadakan rapat dengan semua SKPD untuk melihat semua kegiatan hari senin hingga jumat, mulai dari kedisiplinan dan progres-progres kegiatan yang ada di tahun 2016. Sehingga saat mulai di terapkan simbol kartu merah dan hijau sangat berpengaruh bagi ke disiplinan PNS. Apabila PNS sudah di siplin masuk, kemudian akan di perketat jam kerjanya, karena pihaknya mendapat laporan PNS saat jam kerja banyak yang keluar untuk melepas penat.(prasetyo budi wibowo) 

Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::