Islam bisa menjadi suri tauladan ditengah masyarakat

-- --

pembukaan PKD di desa Ngulaan

Bulu-Dengan tema menggelorakan kaderisasi menuju organisasi berkemandirian gerakan pemuda (GP) ansor dan fatayat anak cabang kecamatan bulu kemarin mengikuti pelatihan kepemimpinan dasar (PKD) dan konferensi anak cabang GP Ansor dan Fatayat anak cabang Bulu.  Pelatihan yang di gelar di balai desa Ngulaan kecamatan bulu  di ikuti 170 peserta.

            Saat menghadiri kegiatan pembuakaan Kapolsek Bulu AKP Riwayat Susiyatno,  bersama Forkompincam kecamatan Bulu mengatakan, mayoritas penduduk indonesia beragama islam, Pihaknya berharap islam dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat umum.  

Saat ini banyak yang mengatas namakan radikalisme itu islam padahal dalam hadist  radikalisme di islam itu tidak ada, untuk itu kita harus selalu mewaspadai  terhadap paham radikalisme yg setiap saat muncul di sekitar kita. Dengan cara mempertebal keimanan dan cinta kasih terhadap sesama, saling mengingatkan satu sama lain agar faham radilalisme tidak bisa tumbuh dan berkembang di tengah masyarakat.


            Terpisah ketua tanfid MWC NU kecamatan Bulu M. Syarqowi menambahkan kegiatan ini sangat penting kita lakukan termasuk deklarasi dan pernyataan sikap tanda tangan  menolak segala bentuk radikalisme dan terorisme. Ia berharap kepada peserta PKD untuk melaksanakan dan mensosialisasikan kepada masyarakat, dan selalu waspada terhadap paham lain yang mencoba menyusup ke NU. (heri sugiharto)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::