Jabatan Kepala desa Mojowarno kosong

-- --

Kepala desa Mojowarno- Sumardi didampingi ketua paguyuban- Sutono, camat Kaliori- Mustholih, kepala polsek Kaliori- AKP. Sukiyatno dan komandan rayon militer Kaliori- Kapt. Inf Wardiyana

Kaliori-Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa khususnya di desa Mojowarno, saat ini pihak kecamatan Kaliori telah mencari calon penjabat kepala desa seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari desa setempat berdasarkan aspirasi masyarakat. Hal itu disampaikan Camat Kaliori- Mustholih dalam kegiatan halal bihalal paguyuban kepala desa kecamatan Kaliori, di kediaman kades Mojowarno baru-baru ini  (18/7).

Mustholih mengungkapkan untuk mengisi jabatan sekdes karena di desa Mojowarno tidak ada Sekretaris desa PNS, untuk sementara  maka diambilkan dari pegawai pemerintah kabupaten Rembang yang berdomisili di desa Mojowarno. Namun sejauh ini pihaknya masih  menunggu pengajuan ijin persetujuan kepada kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang membawahinya.

Mustholih menuturkan sambil menunggu penyelesaian pembuatan peraturan bupati (perbup) tentang pilkades. 5 desa di wilayah kecamatan Kaliori baik desa Banggi, Babadan, Kuangsan, Mojowarno dan Sambiyan selalu dimonitor oleh kepolisian sektor (polsek) dan komando rayon Militer (koramil) Kaliori.

Sementara itu Kepala Desa Mojowarno, kecamatan Kaliori- Sumardi saat dikonfirmasi siap mencalonkan diri lagi dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) tahun 2016 ini. Dikatakan secara administratif dirinya akan purna tugas pada tanggal 22 Juli ini dan  siap maju lagi mengikuti  pilkades nanti. 


Sebelum purna tugas permintaan maaf disampaikan kepada seluruh warga desa Mojowarno apabila dalam melaksanakan tugas selama 6 tahun masih ada kekurangan.(Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::