Konsep Pembangunan sudah disiapkan

-- --

Ratusan warga,  pejabat dan kolega mengikuti OPEN HOUSE dikediaman Wabup  Bayu Andriyanto 

Rembang-Wakil bupati Rembang Bayu Andriyanto meminta warga agar bersabar atas pelaksanaan pembangunan. Bersama Bupati Abdul Hafidz,

. Untuk itu berbagai program 5 tahun kedepan telah disiapkan khususnya yang selama ini menjadi keresahan masyarakat terkait infrastruktur jalan sudah dianggarkan untuk segera dilakukan perbaikan . Hal tersebut disampaikan Wakil bupati saat menggelar  open House dikediamannya desa Sidowayah kemarin (12/7) dengan ratusan warga setempat, pejabat dan para kolega.

Karena baru menjabat  sekitar 5 bulan Bayu meminta warga bisa bersabar karena itu dia ingin tidak ada sekat antara pejabat dan masyarakat. 

Senada dengan Wabup, Bupati Abdul hafidz menambahkan sudah banyak konsep yang siap dijalankan selama pemerintahannya selama lima tahun kedepan. Konsep tersebut meliputi penataan infrastruktur,sosial,budaya,ekonomi.

Namun kesemuanya membutuhkan  waktu tidak bisa semua dilaksanakan tahun ini. Seperti puskesmas sudah di anggarkan untuk dibenahi infrastrukturnya begitu juga jalan dan jembatan. Mulai tahun ini sudah di mulai dan pembangunannnya akan dilanjutkan tahun 2017 meskipun belum tercover 100 persen,


Acara Open House mendatangkan Ustad Kondang dari Bojonegoro KH Anwar Sahid. dalam penggalan tausyahnya   mengatakan rumah yang bagus tidak ditentukan bentuk rumah yang mewah dan perabotnya yang bagus. Tetapi ditentukan oleh penghuni rumahnya.(Mufti affandi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::