Korban Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

-- --
Tim SAR dibantu relawan mencari korban tenggelam hinga 4 hari menyisir alur sungai mulai Wonokerto Sale sampai Kebonharjo Tuban


Pencarian selama 4 hari tak sia-sia meski korban ditemukan tak bernyawa


Sale-Dari hasil pencarian selama empat hari sejak dilaporkan diduga tenggelam, Mingguhingga -Rabu (17-20/7) akhirnya Slamet (33) warga RT 03/RW 04 Desa Wonokerto  Kecamatan Sale ditemukan oleh Tim SAR. Hanya saja kondisinya sudah tak bernyawa dan usai dievakuasi serta divisum, selanjutnya diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

            Kades Wonokerto Eko Cahyanto menjelaskan, pihak keluarga korban melapor pada Minggu (78/7/2016) siang karena Slamet tak berada di rumah, rasa khawatir akan kepergiannya dilandasi yang bersangkutan merupakan pemuda mengalami keterbelakangan mental, sehingga takut ada hal-hal tak diinginkan terjadi padanya. Muncul
dugaan jika korban tenggelam karena ditemukan tongkat kayu yang sehari-hari digunakan berikut sepasang sandal miliknya di Sungai kedungpring desa setempat.

Sambung Eko Cahyono laporan tersbut diteruskan ke aparat kemanan dan segera dilakukan pencarian oleh Tim SAR bersama warga, dilakukan penyisiran sampai malam bahkan dilanjuitkan esok harinyam namun tak juga ditemukan. Lantaran arus sungai mengarah ke timur maka sasaran pencarian diperluas sampai ke wilayah Kebonharjo Kabupaten Tuban.

Ditambahkan, akhirnya Slamet berhasil diketemukan meski dalam kondisi tidak bernyawa, tersangkut di rerimbunan pohon Sungai Suwedang kawasan Kebonharjo Tuban, pada Rabu (20/7/2016) pagi dan mewakili keluarga korban pihaknya sampaikan ucapan terima kepada semua relawan yang telah melakukan upaya pencarian selama empat hari. Pasca dievakuasi kemudian dilakukan visum di Puskesmas dimana hasilnya murni akibatkecelakaan, berikutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.( heru budi s )

Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::