Menag dan Mbah Maemun Hadiri tahlilan Ny Hj Siti Fatma

-- --
Menag Lukman hakim, Mbah Maemun Zubair dan Gus MUS (Mustofa Bisri) tahlilan bersama 

Rembang— KH Maemun Zubair dan juga para pejabat dan sejumlah tokoh agama di Rembang.secara khusus menghadiri acara tahlilan tiga hari wafatnya Ibu Ny. Hj. Siti Fatma, almarhumah istri KH Ahmad Mustofa Bisri (2/7)  Secara khusus Tampak Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin juga menghadiri acara tahlilan.

Sebelum tahlil, menteri agama memberikan  sambutan turut menyampaikan rasa bela sungkawanya yang mendalam. Dia berharap agar masyarakat mampu meneladani dan melestarikan ajaran-ajaran dan kebajikan yang dimiliki oleh almarhumah.

Tampak hadir para pejabat yaitu Pgs Kepala Kantor Wilayah Provinsi Jawa Tengah beserta istri, Saifuddin Zuhri dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, Atho’illah. Hadir pula Anggota DPR RI Arwani Thomafi dan Ketua DPRD Kabupaten Rembang, Majid Kamil MZ. Acara tahlilan yang  berlangsung sangat sederhana ditutup doa oleh KH Maemun Zubair.

Sementara saat menemui tamu undangan, tak ada sedikitpun kesedihan yang diperlihatkan oleh Gus Mus. Menurut Ienas, Gus Mus menunjukkan ketegaran yang luar biasa. Tamu-tamunya datang untuk menghibur abah, Namun  justru abah yang menghibur tamu-tamunya dengan candaannya.

Salah satu sahabat almarhumah, Ny. Aryo dari Surabaya mengaku sudah dua hari berada di Rembang. Beserta keluarga, mereka datang khusus untuk bertakziyah. Menurutnya almarhumah merupakan sosok yang memiliki karakter keibuan yang sangat kuat.sahabatnya juga sudah seperti ibu sendiri.( Mufti affandi )


Post a comment

Radio Online

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::