Program Komputer Pintar Dukung Anak Cerdas Dan Kreatif

-- --

Beberapa Pelajar Mengakses Layanan Program Komputer Pintar   Di Rumah Baca Pamotan

Pamotan – Visi Komunitas Rumah Baca Pamotan adalah mengajak anak untuk gemar “Membaca, Menulis dan Cinta Lingkungan”. Visi tersebut bisa terwujud melalui program-program yang telah disusun, salah satunya yang menjadi program unggulan kali ini adalah “Program Komputer Pintar Untuk Anak Sekolah”.

Ketua Komunitas Rumah Baca Pamotan Suhadi mengatakan, program komputer pintar yang sudah mulai dilaksanakan pada bulan Juli 2016 ini dimaksud membantu anak sekolah dalam meningkatkan prestasi belajar. 

Di jaman sekarang ini, sejalan dengan kamajuan teknologi sekolah-sekolah sudah menjalankan pembelajaran berbasis komputer salah satunya dengan memberikan tugas kepada para siswa yang tak lepas dengan perangkat canggih tersebut. Namun, terkadang ada pelajar yang memilih jalan praktis mengerjakan tugas dengan copy paste pekerjaan temannya. Selain itu, ada juga pelajar yang merasa keberatan jika mengerjakan tugas dengan komputer hal ini terkait biaya yang harus dikeluarkan, misalnya biaya akses internet, biaya print tugas, dan lain sebagainya. 

Untuk memberikan solusi terkait hal itu, Komunitas Rumah Baca Pamotan sediakan tiga layanan dalam program komputer pintar. Yaitu layanan E-Library (Perpustakaan Online), layanan pengerjaan tugas sekolah, dan layanan print tugas sekolah dan jilid. Untuk dapat mengakses layanan tersebut, pelayar tidak dipungut biaya apapun.

Suhadi menambahkan, pihaknya tidak membatasi setiap pelajar yang ingin bergabung. Pintu Komunitas Rumah Baca selalu terbuka lebar bagi pelajar yang ingin cerdas, pintar, dan kreatif.

Sementara untuk mendukug suksesnya program ini, berbagai perlengkapan sudah diterima dari para donatur seperti perangkat komputer, print out, dan yang lainnya. Namun masih ada perlengkapan pendukung lain yang belum tercover. Untuk menutupi kekurangan itu segenap pengurus Komunitas akan mengajak siapapun yang berkenan menjadi donatur. (Warih Puspita Arum)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::