Sheila On 7 Berkunjung Ke Lasem

-- --

Adam Muhammad Subarkah salah satu personel grup band Sheila On 7 berkunjung ke lasem di dampingi Wakil Bupati Rembang


Adam antusias melihat proses pembuatan batik tulis lasem

Rembang – sebelum tampil menghibur masyarakat Kabupaten Rembang di gedung Balai Kartini Sheila On 7 Band yang diperkuat Duta, Eros, Adam dan Brian itu berkesempatan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di kecamatan Lasem, bersama Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto. Rombongan mengunjungi rumah heritage Lasem dengan arsitek kuno, Klenteng Cu AN Kiong, Lawang Ombo dan whork shop batik tulis Pusaka Beruang di dusun Karasjajar desa Doropayung Pancur.

Salah satu personel bernama Adam yang memiliki nama lengkap Adam Muhammad Subarkah nampak antusias mendengarkan penjelasan dari Ketua Pokdarwis desa Karangturi, Rudi Hartono. Begitu juga saat di Klenteng Cu An Kiong, Lawang Ombo dan Whorshop Batik Tulis Lasem. Saat di rumah Heritage Karangturi Adam yang memakai kaos hitam juga menyantap masakan khas Rembang Lontong Tuyuhan.

Setelah mengunjungi tiga tempat tersebut Adam mengaku senang mendapat pengetahuan baru. Ternyata Rembang dengan Lasemnya  berumur sangat tua begitu juga klenteng Cu AN Kiong, dan memiliki banyak potensi wisata.

Adam berharap kita bisa menjaga tempat-tempat yang seperti ini. Pasti ini menjadi daya tarik yang bagus untuk orang datang ke Rembang.

Sementara itu Wakil Bupati Rembang, Bayu Andriyanto  menuturkan dengan kedatangan tamu Sheila On 7 kita sinergikan,   sebelum tampil menghibur masyarakat Rembang kita ajak berwisata di kota tua lasem sekaligus mempromosikan wisata kita. banyak sekali peninggalan yang masih tersisa, ada klenteng, Lawang Ombo, wisata Heritage, akulturasi budaya dari Cina, Jawa semua jadi satu dan baik.


Kunjungan salah satu personel ke beberapa titik obyek wisata sejarah tersebut menjadi salah satu cara jitu untuk mempromosikan wisata di Rembang. Harapannya kota Lasem sebagai destinasi wisata religi, budaya dan sejarah semakin dikenal. ( prasetyo budi wibowo )
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::