Siaga lebih awal

-- --

Kepala kepolisian Resor (Kapolres) Rembang- AKBP. Sugiarto

Rembang-Untuk mengoptimalkan pelayanan kepada pengguna jalan, Kepolisian Resor (Polres) Rembang, melaksanakan pengamanan pagi hari setiap Senin hingga Sabtu, dimulai pukul 06.15 hingga jam -07.00 pagi .

Kepala kepolisian Resor (Kapolres) Rembang- AKBP. Sugiarto mengatakan pengamanan dilakukan secara terjadwal berada di titik-titik rawan macet, rawan kecelakaan lalu lintas meliputi jalur Pantura, depan perkantoran, perempatan, depan sekolahan, di mana banyak anak sekolah lalu lalang menyeberang jalan

Kapolres Rembang menjelaskan pengamanan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan membantu masyarakat dalam aktivitas sehari-hari. Selain itu untuk membantu menyeberangkan anak sekolah.

Angotanya juga diinstruksikan  agar dalam memberikan  pelayanan pagi dilaksanakan dengan penuh disiplin.

Sementara  dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminalitas pada malam hari. menurut Kapolres Rembang pihaknya juga menggelar Blue Light Patrol (patroli sinar biru) di mana personel polisi ketika berpatroli menggunakan kendaraan dinasnya dengan dilengkapi lampu rotator biru sebagai isyarat kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Blue Light Patrol tersebut di laksanakan seluruh jajaran Kepolisian Resor Rembang untuk mengamankan dan menjaga kamtibmas.


Pelaksanaan patroli dilakukan dengan teknik patroli bersinggungan antara polres dengan polsek maupun antar polsek yang berbatasan. Dari 14 polsek yang ada dibagi 4 rayon meliputi barat, selatan, tengah dan timur. Pelaksanaan patroli dengan kegiatan Blue Light Patrol ini sebagai tindakan preventif terhadap aksi tindak pidana dan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). (Masudi)
Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::