Ansor desa Krikilan launching Angkringan

-- --
Pemotongan pita launching oleh Wakil sekretaris Pengurus Pusat (PP) GP. Ansor Republik Indonesia- Aunullah A'la

Sumber-Gerakan Pemuda (GP) Ansor ranting desa Krikilan, kecamatan Sumber, hari Jum'at (29/7), menggelar launching Angkringan. Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Masjid dusun Jambu itu dihadiri seluruh masyarakat desa Krikilan dan pengurus GP Ansor dan Banser.

Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor desa Krikilan- Muhtadi mengatakan digelarnya launching angkringan untuk menggalang sosial dan menggerakkan  perekonomian warga Ansor desa setempat. Diharapkan  gebrakan sosial berupa Angkringan bisa sukses dan lancar sehingga bisa memacu pengurus GP Ansor dari desa lainnya untuk menirunya. 

            Wakil sekretaris Pengurus Pusat (PP) GP. Ansor Republik Indonesia- Aunullah A'la menjelaskan konsep kemandirian sosial ini sudah digagas Nahdlatul Ulama (NU) sejak tahun 1939 dalam muktamar NU di kota Magelang.

Diungkapkan dalam gagasannya menelurkan solusi membuat bangkitnya perekonomian NU apabila ingin usahanya lancar dan berkembang harus didasari dengan sikap jujur, dapat dipercaya dan adil.

Sebelumnya  pada muktamar NU tahun 1994 di cipasung menambahi resep orang berusaha agar usahanya lancar dan berkembang harus disertai sikap tolong menolong dan terus menerus.( Masudi )


Reaksi: 

Post a comment

Live 102.1 Radio CBFM

Politik

item
::: Anda juga dapat mendengarkan siaran kami memalaui Streaming website www.cbfmrembang.com ::: E-mail redaksicbfmrembang[@]gmail.com :::: Info pemasangan iklan Wida Susanti 0822 4106 1891 ::: Tlpn ( 0295 ) 691613 ::: Pemberitaan 085 226 904 720 :::